Ahli Dunia Terkejut, Tidak Satupun Warga Muslim ᴜʏɢʜᴜʀ Dijngkiti Vlrus C0r0na

NKRIKU – Hanny Kristianto, dari mualaf Center lnd0nesia menyampaikan kabar yang terbaru dari xɪɴᴊɪᴀɴ Chlna bahwa informasi yang dia dapati dari xinjiang ini sangat mengejutkan ahli-ahli kesihatan yang ada di Dunia. Katanya, tidak satupun warga muslim ᴜʏɢʜᴜʀ yang telah tertular vlrus Corona.

Kemungkinan hal tersebut disebabkan oleh gaya hidup dari warga muslim ᴜʏɢʜᴜʀ yang bersih dan senantiasa mencuci tangan, wajah dan kaki seperti berwudhu yang telah dianjurkan oleh ahli kesehatan dunia.

Tim dai dari lnd0nesia yang berhasil masuk ke xɪɴᴊɪᴀɴɢ dan berjumpa saudara muslim Uighur, formasi1.official dan ayogerakbareng menyalurkan bantuan langsung ke saudara muslim ᴜʏɢʜᴜʀ di xɪɴᴊɪᴀɴɢ.

Hingga detik ini tak ada satupun saudara kita Muslim ᴜʏɢʜᴜʀ yang ada di xɪɴᴊɪᴀɴɢ yang terjangkit virus Corona yang telah menjngkiti 200 an orang semuanya orang Han (Komunls Chlna).

“Mari baca doa ini dengan iman.. اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنَ البَرَصِ ، وَالجُنُونِ ، والجُذَامِ ، وَسَيِّيءِ الأسْقَامِ

“Ya Allah, Aku berlindung kepada-Mu dari penyakit belang, gila, lepra dan keburukan segala macam penyakit. (HR. Abu Dawud).”

Akhirnya karena vlrus Corona, yang dulunya komunls Chlna melarang hijab dan niqab, pada hari ini mereka yang tidak ingin mengenakan hijab dan niqab akhirnya memakainya.

Apa Kata Anda? Dah Baca Jangan Lupa Komen Yang Baik-Baik Sahaja Dan Jangan Lupa Share Ya. Terima Kasih

PERHATIAN: Pihak Kualalumpur Viral  tidak akan bertanggungjawab Iangsung ke atas komen-komen yang diberikan oleh pembaca kami. Sila pastikan anda berfikir panjang terlebih dahulu sebelum menulis komen anda disini. Pihak Kualalumpur Viral juga tidak mampu untuk memantau kesemua komen yang ditulis disini. Segala komen adalah hak dan tanggungjawab anda sendiri

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*