Ketika Imam Sedang Membaca KHUTBAH Terdengar Suara-suara Jin Perempuan Di Dalam Masjid Yg MENYERAMKAN

Video paling seram ketika ini. Kejadian berlaku ketika para jemaah sedang mendengar khutbah yang disampaikan oleh imam.

Semasa Imam Sedang membaca khutbah terdengar suara wanita sedang meracau. Makin diteruskan khutbah makin kuat suara-suara itu mengganggu. Namun tidak dapat dipastikan dari sudut mana suara itu muncul. Imam menyatakan suara-suara yang mengganggu itu ialah suara jin perempuan yang didalam masjid sedang mengejek-ngejek khutbah.

Selepas seketika imam berhenti berkhutbah dek kerana gangguan itu kemudian imam tersebut melaungkan azan. Ketika azan dilaungkan, kedengaran jin-jin itu berteriak-teriak menjadi tidak keruan didalam masjid.

Difahamkan kejadian tersebut berlaku di salah sebuah masjid di negara arab. Masjid dan tempat tidak dapat dikenal pasti.

Sila tonton video:

Kredit : Youtube via Kita Viral

Awas!! Inilah Ayat dan Ucapan Yang Memberikan Kekuatan Kepada Jin/Syaitan Tanpa Kita Sedar

Jin dan setan memang kesukaannya adalah menggoda dan menyesatkan manusia agar terjerumus ke dalam lembah dosa. Meski demikian, banyak diantara kita justru memilih searah dengan jalannya. Nabi Muhammad SAW kerap mengingatkan umat agar membentengi diri dari godaan setan.

Setan tidak mudah menyerah menggoda manusia, meski begitu kita bisa menghindarinya agar pengaruh mereka lemah melalui doa-doa dan amalan tertentu. Sebagian Umat Muslim melakukan amalan tersebut dengan harapan tidak lagi tergoda oleh makhluk laknatullah tersebut.

Namun ternyata, ada kondisi yang membuat setan menjadi lebih membesar. Sayangnya, hal ini terjadi justru karena kalimat yang diucapkan oleh manusia sendiri. Bahkan setan semakin kuat karena ucapan ini? Kalimat apa yang dimaksud.

Ternyata kalimat yang seharusnya tidak diucapkan oleh manusia agar setan tidak membesar adalah kalimat umpatan atau celaan terhadap setan. Hal ini sering kali terucap saat manusia mengalami kondisi tidak mengenakkan. Terkadang ucapan ini reflek karena kebiasaan yang sudah dilakukan. Misalnya (ma’af cuma buat contoh) ‘Celaka lah setan’, ‘ee… setanlah,’ ‘setan bangsat’.

Hal ini terlarang dilakukan oleh umat Islam. Karena seharusnya ada kalimat lain yang lebih jauh lebih baik diucapkan manusia jika mengalami hal-hal buruk yakni dengan memohon perlindungan dari Allah.

“Janganlah kalian mencela syaitan akan tetapi berlindunglah kepada Allah dari keburukannya.” (HR. Ad Dalimi, dishahihkan Al Albani)

Pasalnya kalimat-kalimat ini justru hanya akan membuat setan mengalami perubahan. Bukan menjadi lebih kecil dan lemah saat diumpat dan disalahkan, mereka justru akan semakin membesar dan kuat karena ucapan-ucapan itu. Bahkan tubuhnya bisa berubah hingga sebesar rumah.

Walid Abu Malih berkata bahwa Rasulullah bersabda, seseorang yang pernah dibonceng Rasulullah menceritakan:

“Ketika aku dibonceng Nabi shallallahu alaihi wa sallam tiba-tiba unta beliau tergelincir. Serta merta aku mengatakan, Celakalah syaitan. Maka beliau bersabda, Jangan kamu katakan, celakalah syaitan, sebab jika kamu katakan seperti itu maka syaitan akan membesar sebesar rumah dan dengan sombongnya syaitan akan berkata; itu terjadi karena kekuatanku”, (HR. Abu Dawud).

Syaikh Salim bin ‘Ied al Hilali dalam bukunya berjudul Al Manaah asy Syar’iyyah fii Shahiih as Sunnah an Nabawiyyah, menjelaskan jika hadist ini berisi larangan bagi manusia mencela syaitan. Kita dilarang mengaitkan kejadian buruk yang menimpa dengan ulah setan atau rekayasa setan.

Lantas bagaimana seharusnya kita bersikap jika mengalami hal buruk atau kecelakaan? Sebaiknya tetap mengingat Allah dengan membaca basmalah atau berlindunglah kepada Allah (ta’awudz). Sebagaimana petunjuk Rasulullah:

“Akan tetapi ucapakanlah ‘Bismillah’” (HR. Abu Dawud)

Tentunya juga ketika kita ditimpa musibah biasanya kita dianjurkan membaca “Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un” yang artinya kurang lebih adalah semua milik Alloh SWT dan akan kembali pada-Nya. Maka mulai sekarang bila kita mempunyai kebiasaan buruk bila sedang tertimpa musibah dan celaka sebaiknya kita rubah dan kita ganti dengan kalimat-kalimat tayibbah.

Sekiranya anda atau sahabat anda dirasuki atau dimasuki jin atau syaitan diracunatau disantau. Boleh amalkan doa dan amalan ini.

Berikut adalah diantara surah-surah Al-Quran yang sungguh berkesan untuk mengeluarkan jin, benda-benda halus atau racun-racun perbuatan ilmu sihir atau santau dari badan manusia. Mengeluarkan benda-benda tersebut sangat sukar jika sudah bersarang dalam tubuh badan pesakit. Sebaik-baiknya jika baru terkena sihir, santau atau racun yang ditujukan cepat-cepatlah berubat.

1. Surah Asy Syuaraa’ ayat 95 hingga 118.

2. Surah Arrad ayat 30 hingga 34.

3. Surah Fussilat ayat 25 hingga 44.

4. Surah Furqaan ayat 61 hingga 77.

5. Surah Al-Mukminun ayat 105 hingga 118.

Pilihlah mana-mana ayat-ayat diatas dan amalkan dan bacalah kepada ahli keluarga yang terkena santau, sihir seperti diberitahu. Jika nak baca kesemuanya sekali surah-surah tersebut sangat digalakkan.

Cara-caranya:

Sebelum memulakan bacaan:

1. Istighfar 3x.

2. Shalawat Nabi 10x.

3. Al-Fatihah 1x.

4. Ayatul Kursi 1x.

Sediakan air kosong, setiap kali habis membaca surah-surah berkenaan, maka ditiupkan kepada air tersebut. Pesakit dinasihatkan minum air bacaan setiap hari. Mandi dengan air yang telah dibacakan dan minum setiap hari sehingga kesan-kesan sihir atau santau sampai hilang. Jika rasa nak muntah cari kain putih dan tadah muntah tersebut dan lihat apakah jenis racun itu dan hanyutkan bisa dan racun tersebut dan dibuangkan dalam sungai. Jika ada makhluk halus yang mendiami dalam tubuh badan anda akan meninggalkan buat selamanya sekiranya diamalkan selama 7 hari amalan ini. Boleh dibaca dan ditiupkan pada ubun-ubun kepala pesakit bagi yang kena gangguan makhluk halus. InsyaAllah kerana sakit dan sembuh semuanya dengan izin-Nya.

1. SURAH ASY SYUARAA’: AYAT 95 hingga 118.

2. SURAH AR RA’D: AYAT 30 hingga 34.

3. Surah Fussilat: Ayat 25 hingga 44.

4. SURAH AL FURQAN: AYAT 61 hingga 77.

5. SURAH AL MUKMINUN: AYAT 105 hingga 118,

Semoga bermanfaat

Wallahu a’lam bish shawab

Sumber: wajibbaca.com

Sumber: ezchannel.net

Kredit : Suara Media

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*